34.1 C
Jakarta

Bahas Kebobrokan Negara, Ribuan Pemuda Mengikuti Indoktrinasi HTI di TMII

Artikel Trending

AkhbarNasionalBahas Kebobrokan Negara, Ribuan Pemuda Mengikuti Indoktrinasi HTI di TMII
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Jakarta – Ribuan orang yang notabene kalangan milenial mengikuti acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Sabtu (17/2/2024), di 09.00 WIB-12.00 WIB. Gelaran kegiatan HTI ini bertajuk “Metamorfoshow: It’s Time to be One Ummah”.

Menurut akun X Kakak Pembina @gagal_hijrah, ada sebanyak 1.200 orang yang hadir dalam kegiatan itu. Rata-rata, terdiri dari pemuda. “1200-an pemuda Indonesia dicuci otak HTI, itu satu tempat, dan akan digelar di banyak kota,” tulisnya di media sosial X yang diunggah pada Senin (19/2/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan pada saat perhatian masyarakat tengah terpusat pada penghitungan suara KPU, di Pemilu 2024. “Saat kita melakukan pesta demokrasi, HTI juga berpesta. Mereka tidak mati, tidak juga tidur, mereka tetap bergerak,” terangnya.

BACA JUGA  Polisi Israel Pukul Warga Palestina Saat Tarawih di Al-Aqsa, Ini Respon Muhammadiyah

Menurutnya, ribuan orang anak muda yang hadir dilakukan brain wash agar sepakat untuk menegakkan Khilafah Tahririyah ala HTI. “HTI dibubarkan oleh negara iya, namun ibarat manusia, HTI hanya dilepas bajunya. Namun, badannya, otaknya, masih sangat sehat dan terus bergerak merongrong bangsa ini,” sambungnya.

Akun X Kakak Pembina @gagal_hijrah juga menambah keterangan tentang pertemuan itu berisi propaganda bahwa negara ini bobrok, dunia ini bobrok, hanya Khilafah Islamiyah solusinya.

“Keluar dari acara tersebut, 1.200 pemuda Indonesia akan punya semangat yang berbahaya, bahwa Khilafah Islamiyah harus diperjuangkan dan ditegakkan dengan segala cara,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, sederet tokoh yang memiliki kecenderungan ke HTI tampak hadir memberikan wejangan. Mereka diantaranya adalah Ismail Yusanto (Jubir Eks HTI), Aab El Karami (Konten Kreator HTI), M. Ihsan Akbar (Influencer Gen Z HTI), Akhmad Adiasta (Narrator, Producer Dokusinema Sejarah Islam “Jejak Khilafah di Nusantara”), Nicko Pandawa (Sutradara Dokusinema Sejarah Islam “Jejak Khilafah di Nusantara”), Subhan Nur Sobach (Standup comedy), Doni Riwayanto (Musisi dan pegiat hijrah), dan Alif Ridho (Pendongeng Muslim, Founder Komunitas Cintai Gaza).

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru