31.7 C
Jakarta
Array

Dua Penulis Buku Khilafah Pulang Kampung ke Cirebon

Artikel Trending

Dua Penulis Buku Khilafah Pulang Kampung ke Cirebon
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Jakarta. Usai berbagi pengetahuan tentang khilafah di Universitas Airlangga Surabaya pada akhir September lalu, dua penulis buku tentang khilafah kini pulang kampung.

Muhammad Sofi Mubarok dan Nuruzzaman dijadwalkan bakal berduet mengisi diskusi bertema Gerak HTI Pasca-Perppu yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Astanajapura.

Kegiatan ini akan berlangsung pada Jumat, (6/10) pukul 13.30 WIB di kampus II An-Nidzomiyah Kidul, Jalan Ketapang, Ds. Japura Kidul, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon.

Rencananya, penulis buku Kontroversi Dalil-dalil Khilafah Muhammad Sofi Mubarok dan penulis buku Catatan Hitam Hizbut Tahrir akan dipanelkan dengan pembanding dari PP Lesbumi NU sekaligus budayawan NU Abdullah Wong.

Bagi para calon peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat mendaftar melalui Farhan Bahruddin di 085320807446.

Menariknya, kegiatan ini akan membagikan buku para penulis secara gratis kepada peserta yang berhak mendapatkannya.

Acara ini didukung oleh Pustaka Harakatuna dna Belibis Books.

Syakirnf

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru