31.9 C
Jakarta

Jaga Kamtibmas, KBPP Polri Sumut Deklarasi Pemilu Damai 2024

Artikel Trending

AkhbarDaerahJaga Kamtibmas, KBPP Polri Sumut Deklarasi Pemilu Damai 2024
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Sumatera Utara – Ketua Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, SH. bersama Ketua Resor Medan Riswandi Husein pimpin Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Aula Cafe Tiam Jalan A.R. Hakim Medan Rabu 3 Januari 2024.

Deklarasi Damai KBPP Polri di wilayah hukum Medan ini dihadiri oleh unsur Wakil Ketua KBPP Polri Sumut Charlie Andrea,n SH., MH. dan Zul Dahlan, SH. serta LBH Putra Bhayangkara Desmon Silalahi, SH, Panca Hutagalung, SH., MH. dan Fauzi, SH. Sedangkan dari Resor Medan dihadiri oleh Wakil Ketua Bapak Hendra, Sekretaris Bapak Dedy Tano, Bendahara Ibu Titik Anggriyani dan Wakil Suana.

Ketua PD KBPP Polri Sumut, Hilmar Silalahi, SH. menyatakan bahwa jajaran KBPP Polri di Sumut harus solid membantu Polri selaku orang tua sekaligus pembina. Sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, damai, dan kondusif.

Karenanya, Hilmar memberikan apresiasi kepada Ketua KBPP Polri Resor Medan, Riswandi Husein yang dengan antusias membawa para pengurus sektor dan Sabhara, sehingga deklarasi berjalan lancar.

BACA JUGA  Bupati Banjar Bersama Satgas Densus 88 Cegah Radikalisme

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resor Medan, Riswandi Husein menjelaskan pada Pemilu 2019 peranan KBPP Polri Sumut cukup aktif untuk membantu para pembina (Polri) dalam menjaga kamtibmas, baik masa kampanye maupun proses pelaksanaan pemilu di bilik suara hingga penghitungan suara.

“Pemilu 2024 ini, saya minta agar seluruh Ketua Sektor KBPP Polri Resor Medan dan Sabhara dapat bekerja dengan baik untuk ikut menjaga Kamtibmas, sekaligus memberikan suaranya di TPS dimana pun domisilinya,” ujar Riswandi.

Tampak hadir dalam acara deklarasi tersebut Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut, Edy Sugandi, Djono Ngatimin, Cuhan, dan Tje Ping.

Sedang ketua sektor yang hadir diantaranya adalah Medan Area Aris Jambak, Haris Chan, dan Indra, Sektor Tuntungan Pirman Sembiring, Sektor Medan Kota Ibu Diah Sembiring, Pancur Batu Dedy Tarigan, Helvetia Oloan Pasaribu, Medan Baru Rizal Supriadi, Percut Sei Tuan M. Nur Marpaung, dan Danton Sabhara Sutan Harefa.

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru