27.1 C
Jakarta

Pelaku Penembakan di Klaten Berhasil Diringkus

Artikel Trending

AkhbarNasionalPelaku Penembakan di Klaten Berhasil Diringkus
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Jakarta – Sat Reskrim Polres Klaten menangkap satu orang pelaku terkait kasus penembakan yang terjadi di jalan persawahan Desa Jiwo, Kecamatan Wedi, Klaten. Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno Adi.

Dia mengatakan pelaku tersebut berinisial D (25). “Ya (ditangkap satu orang kurang dari 24 jam). Cuma yang satu orang masih dalam pencarian,” kata AKP Yulianus Dica Ariseno Adi pada Sabtu (17/2).

Yulianus menyampaikan korban hanya satu orang dan kini tengah dirawat di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Dikabarkan ia sedang menjalani proses operasi.

Menurut Yulianus, pelaku penembakan sudah tertangkap dan diamankan. Namun, pihaknya belum bisa menangkap pemilik senjata airsoft gun dan kini masih diburu.

BACA JUGA  Ketua DPD RI Minta Perkuat Kebangsaan Pasca Putusan MK

“Cuma pemilik airsoft-nya masih dalam pencarian,” imbuh Yulianus. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Reskrim Polres Klaten aksi penembakan itu terjadi pada Jumat (16/2) sekitar pukul 02.30 WIB.

Adapun TKP penembakan itu berada di jalan persawahan belakang SPBU Jiwo, Kecamatan Wedi. Korban sendiri berinisial S (25) yang diketahui merupakan orang Bayat.

Akibat penembakan itu, sambung pria tersebut, korban mengalami beberapa luka. Pada tangan kiri, tangan kanan, dada, kepala belakang sampai pinggang.

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru