27.8 C
Jakarta

Ketua Partai Zionis Relijius Akan Usir Muslim dan Arab dari Israel

Artikel Trending

AkhbarInternasionalKetua Partai Zionis Relijius Akan Usir Muslim dan Arab dari Israel
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Tel Aviv – Ketua Partai Zionis Relijius Bezalel Smotrich mengancam akan mengusir komunitas Arab dan Muslim lainnya yang tidak menerima aturan Yahudi di Israel .

Sebelumnya, anggota parlemen Israel dari komunitas Arab, Ahmad Tibi dari koalisi Daftar Arab memberikan wawancara dengan Radio 103FM.

Saat itu dia dimintai pendapatnya atas pernyataan yang dibuat Kepala Rabi Safed Shmuel Eliyahu, yang pada 2019 menyatakan, “Tanah (Israel) muntah keluar dari Arab.”

Tibi menyebut Eliyahu “sampah rasis” dan menambahkan, “Saya membencinya. Seorang rabi tidak seharusnya berbicara seperti itu. Dan jika seorang syekh berbicara seperti itu tentang orang Yahudi, maka dia juga terkutuk.”

Smotrich yang merupakan tokoh sayap kanan itu membela Eliyahu di Twitter dengan menyatakan, “Seorang Muslim sejati perlu tahu bahwa Tanah Israel adalah milik orang-orang Yahudi, dan seiring waktu orang Arab seperti Anda yang tidak mengakui itu tidak akan tinggal di sini. Rabbi Shmuel dan para pengikutnya, kami di antara mereka, akan memastikan hal itu.” tuturnya.

BACA JUGA  Baghdad Buka Suara Pacsa Penyerangan Amerika Serikat di Wilayah Irak

Tibi menjawab, “Saya senang bahwa Anda tidak akan menjadi menteri tanpa bergantung pada orang Arab. Dan juga tidak bergantung pada orang Islam” sambil menambahkan dalam bahasa Jerman, “Du bist ein rassist (Anda rasis).”

Kubu Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berusaha memobilisasi dukungan dari koalisi Daftar Arab. Dukugan itu untuk mencapai mayoritas 61 kursi untuk dapat membentuk koalisi pemerintahan.

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru