30 C
Jakarta
Array

Waspadai Radikalisme, Polres Sinjai Gelar Ops Bina Waspada Lipu 2017

Artikel Trending

Waspadai Radikalisme, Polres Sinjai Gelar Ops Bina Waspada Lipu 2017
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Sinjai. Mapolres Sinjai melakukan operasi (ops) Bina Waspada Lipu 2017, pelaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka penyuluhan operasi bina waspada lipu yang dilaksanakan disetiap sekolah.

Pelaksanaan operasi ini sudah memasuki hari ke dua, yakni di SMA Swasta Islam Ibadurrahman Panreng Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, SH dan dihadiri seluruh Siswa – Siswi SMA tersebut, Selasa (7/11/2017).

Dalam arahannya, Kasat Binmas Polres Sinjai mengajak kepada seluruh Siswa untuk selalu waspada terhadap Terorisme, Paham Radikalisme serta anti Pancasila yang ingin memecah belah bangsa.

Kasat Binmas juga menerangkan tentang nilai – nilai Pancasila yang merupakan dasar Negara Indonesia, setelah mendengarkan penyuluhan para siswa menyatakan sikap untuk menolak segala usaha yang ingin meronrong Pancasila sebagai dasar Negara dan NKRI merupakan harga mati.

“harapan kami agar semua siwa-siswi yang pernah mengikuti penyuluhan tersebut agar bisa membantu kami mensosialisasikan di masyarakat umum sehingga masyarakat juga paham dan menjaga paham radikalisme dan terorisme yang ingin mencoba meruntuhkan nilai-nilai pancasila,” Harapnya.

Operasi yang mengajak bangsa untuk selalu waspada tentang paham radikalisme, terorisme dan anti pancasila tersebut, rencananya kedepan Polres Sinjai akan melakukan penyuluhan di Kampus – kampus yang ada di Kab. Sinjai. (**)

inikata.com

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru