Ulama Cirebon Sepakat Tolak Seruan People Power


0
141 shares

Harakatuna.com. Cirebon – Sejumlah Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kota/Kabupaten Cirebon mengimbau kepada masyarakat untuk menunggu hasil Pemilu 2019 berdasarkan keputusan KPU tanggal 22 Mei mendatang.

“Kita sarankan semua hasilnya kepada KPU sebagai penyelenggara Pemilu 2019, dan mari kita jaga persatuan dan persaudaraan umat,” jelas Ustadz Muhammad yang merupakan ketua Da’i Kamtibmas Cirebon.

Imbauan senada juga disampaikan oleh MUI kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Ustadz Ahmadi. Menurutnya ajakan People Power kurang tepat dan hanya merusak persatuan umat.

“Mari kita dukung penuh kinerja KPU dan kita bersama-sama menunggu hasilnya nanti pada tanggal 22 Mei mendatang dan kita semua harus menerima apapun hasilnya nanti yang diputuskan KPU,” tegasnya.

Baca Juga:  Pancasila Relevan Sampai Sekarang

Like it? Share with your friends!

0
141 shares

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
0
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.