31.5 C
Jakarta

Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bengkunat Lampung

Artikel Trending

AkhbarDaerahTim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bengkunat Lampung
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Lampung – Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris berinisial TW di Bengkunat, Pesisir Barat. Sebelumnya, Tim Densus 88 juga telah menggeledah kediaman TW di Jalan Kucing, Purwoasri, Metro Utara, Metro, Sabtu, 12 November 2022.

Menanggapi kabar tersebut, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan Tim Densus 88 telah melakukan penindakan di wilayah hukum Polda Lampung.

“Dalam hal ini petugas polres Jajaran sifatnya hanya mendampingi kegiatan Tim Densus 88 saja. Untuk keterangan kronologis selanjutnya adalah kewenangan Tim Densus 88 Mabes Polri,” ujarnya saat dihubungi Lampost.co, Senin, 14 November 2022.

Saat disinggung apakah benar terduga teroris tersebut anggota polisi, Pandra tidak dapat memberikan keterangan. “Perkara benar atau itu tidak yang memastikan tim Densus 88 Mabes Polri yang bisa memberikan keterangan,” ujarnya.

BACA JUGA  MUI Kabupaten Garut Bina Mantan Anggota NII

Dia menambahkan penegakan aksi terorisme oleh Tim Densus bukan hanya di Lampung saja, tapi di seluruh Indonesia. “Apa yang dilakukan itu semua adalah kewenangan Densus 88 Mabes Polri,” katanya.

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru