29.5 C
Jakarta
Array

Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Maryland

Artikel Trending

Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Maryland
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Edgewood. Setidaknya tiga orang tewas akibat penembakan di Maryland, Amerika Serikat (AS). Dua orang juga terluka dalam insiden yang terjadi di sebuah area taman perkantoran.

Area taman perkantoran tersebut terletak tepat di sebelah selatan persimpangan Interstate 95, jalan tol Route 24, Maryland.

Setelah itu, pelaku sempat menembaki orang di Delaware. Sempat buron, kini sang pelaku sudah ditangkap polisi. Ia bernama Radee Prince, berusia 37 tahun.

“Berdasarkan penyelidikan, ia memiliki hubungan bisnis dengan Advanced Granite Solution, perusahaan yang menjadi sasaran serangan tersebut,” ucap Departemen Kepolisian Wilmington, dikutip dari AFP, Kamis 19 Oktober 2017.

“Ini tampaknya merupakan serangan yang ditargetkan kepada sentra bisnis tersebut,” lanjut dia.

Prince pun kini sudah di dalam tahanan polisi untuk selanjutnya diproses hukum.

Kelima korban ditembak dengan menggunakan pistol. Dikonfirmasi bahwa tiga orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang masih hidup telah dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan berada dalam kondisi yang serius.

Peristiwa ini hanya berselang kurang dari sebulan setelah penembakan massal yang terjadi di Las Vegas pada 1 Oktober lalu. Insiden tersebut menewaskan 58 orang korban dan melukai lebih dari 500 orang lainnya.

(FJR)

Metrotvnews.com

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru