Rahasia Energi Bacaan Dzikir (1)


0
6 shares

Tanpa disadari oleh para pelaku dzikir pada umumnya, ternyata bacaan-bacaan dzikir merupakan simpul energi positif alam (proton bebas) yang berbeda tingkat kepadatan/potensial energi pada tiap-tiap bacaannya. Dengan berdzikir membuat energi positif alam tertarik dan menempel di jiwa-raga si pelaku dzikir.

Berikut ini tingkatan potensial energi tiap bacaan dzikir, warna aura energinya, manfaatnya dan sebab-sebab tidak masuknya energi dzikir.

  1. Rahasia energi bacaan dzikir ISTIGFAR ” astagfirullah hal adzim ” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam (+)1 dengan warna/aura energi biru muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura biru muda menyala. Manfaatnya itu untuk relaxasi saraf terhalus tubuh supaya tidak tegang sehingga tidak menimbulkan gangguan psikis sepertt mudah marah/emosi. Energi dzikir istigfar tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang bersifat egois, keras kepala dan sikap fanatik apapun (SARA + PARPOL) alias tidak diterima oleh-Nya !
  2. Rahasia energi bacaan dzikir TASBIH ” subhanallah ” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam (+)2 dengan warna/aura energi hijau muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura hijau muda menyala. Manfaatnya itu untuk menjaga agar tubuh selalu dalam kondisi sehat. Energi dzikir tasbih tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang memakan makanan yang kotor sepert jeroan iso babat, yang dibeli dengan harta haram, yang dibeli dengan harta samar-samar seperti uang tip dan orang yang kecanduan seperti rokok/alkohol/narkoba..!
  3. Rahasia energi bacaan dzikir TAHMID ” alhamdulillah ” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam (+)3 dengan warna/aura energi merah muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura merah muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan fungsi hati dan limpa. Energi dzikir tahmid tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang sedang mengalami gangguan psikis seperti sakit hati/sedih, patah hati/kecewa, dendam dan bagi mereka yang hobi makan pedas!
  4. Rahasia energi bacaan dzikir ” 99 ASMAUL HUSNA ” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam (+)4 dengan warna/aura energi emas muda. Jika sduah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura emas muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan/stamina tulang dan otot. Energi dzikir ini tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang berfisik lemah (stamina ngedrop) akibat kebiasaan hidup dan kebiasaan makan/minum yang kurang baik buat kesehatan!
  5. Rahasia energi bacaan dzikir sholawat ” apapun jenis bacaan sholawatnya ” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam (+)5 dengan warna/aura energi kuning muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura kuning muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan seluruh sistem saraf tubuh. Energi dzikir sholawat tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang kecanduan kopi + hobi begadang !
Baca Juga:  TEKS PIAGAM MADINAH (2)

Like it? Share with your friends!

0
6 shares

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
1
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.