25.6 C
Jakarta

Pendidikan Indonesia Tidak Butuh Khilafah

Artikel Trending

MediaMeme HarakatunaPendidikan Indonesia Tidak Butuh Khilafah
image_pdfDownload PDF

Sebelum kenaikan UKT dan IPI sudah banyak mahasiswa berhenti kuliah. Bahkan tak jarang mereka terlilit pinjol untuk membayar kuliah.

Keputusan Kemendikbudristek Nomor 54/P/2024 serta Permendikbudristek No 2 Tahun 2024 tentang Besaran SSBOPT semakin memberatkan mahasiswa.

Banyak yang beranggapan bahwa kementerian tidak mau tahu akan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia.

Masalah ini banya ditunggangi oleh aktivis khilafah untuk mengganti sistem negara menjadi Khilafah, dengan tawaran pendidikan gratis.

Mengcounter Propaganda Khilafah

  • Tingginya biaya pendidikan tidak mengharuskan mahasiswa terjebak propaganda khilafah. Sebab, khilafah sistem rusak dari semua cabang.
  • Khilafah menjadikan Indonesia seperti Taliban, alih-alih untuk menyejahterakan rakyatnya, yang terjadi malah menzalimi rakyat dengan berbagai kebijakan yang menyengsarakan.
  • Sistem khilafah hanyalah akan menjadikan pendidikan Indonesia gelap gulita dan menghitamkan cahaya ilmu pengetahuan, serta akan diliputi kebodohan.
Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru