25.4 C
Jakarta

PA 212, Melemahnya Imamah FPI, dan Politisasi Islam yang Sudah Tidak Laku

Artikel Trending

MediaHarakatuna TVPA 212, Melemahnya Imamah FPI, dan Politisasi Islam yang Sudah Tidak Laku
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Adalah sesuatu yang pasti, bahwa hari ini, para petinggi PA 212 lagi pusing tujuh keliling. Mereka banyak pikiran. Ibarat seseorang yang sudah tak lagi punya kekuatan, mereka masih memaksakan diri bergurau dengan Islam. Sekarang sudah tidak ada Habib Rizieq, pucuk paling berpengaruh dalam hierarki imamah FPI. Bahkan para pecinta Habib Rizieq pun mungkin akan berpikir dua kali: kalau sudah tak ada Imam Besar, untuk apa ikut Reuni 212 yang tak berguna?

================

Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Dengan penyajian konten yang lugas, kritis, dan objektif bersendikan pada dalil ilmiah yang kuat dan serta didukung rujukan teks keagamaan yang otoritatif.

BACA JUGA  Khawarij, Sang Tekstualis yang Jadi Sumber Petaka Terorisme

================

Media sosial kami, 1. Youtube: https://www.youtube.com/HarakatunaCha

2. Facebook: https://www.facebook.com/Harakatuna/

3. Instagram: https://www.instagram.com/harakatuna/

4. Twitter: https://twitter.com/harakatuna/

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru