31.5 C
Jakarta
Array

Jokowi: Kita Harus Gebuk Penyebar Ideologi Terorisme

Artikel Trending

Jokowi: Kita Harus Gebuk Penyebar Ideologi Terorisme
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Jakarta. Presiden Jokowi meminta agar masyarakat tidak takut terhadap terorisme. Bahkan dia mengajak semua pihak untuk melawan penyebar ideologi terorisme.

“Penyebaran ideologi/paham terorisme juga harus dihentikan, kita harus bisa menggebuk para ideolog yang menyebabkan jatuhnya korban yang sungguh keterlaluan di luar batas kemanusiaan,” kata Jokowi dalam wawancara khusus dengan detikcom, Jumat (26/5/2017).

Jokowi telah memerintahkan Polri untuk memberantas terorisme sampai ke akar-akarnya. Melawan para penyebar ideologi terorisme termasuk dalam strategi pencegahan.

“Bersatu melawan terorisme, karena tidak ada tempat di bumi pertiwi ini untuk aksi terorisme,” ungkap Jokowi.

Bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu (24/5) malam menyebabkan 5 korban jiwa. Sebanyak 3 korban di antaranya merupakan polisi.

ISIS mengklaim bertanggung jawab atas peristiwa bom tersebut. Polisi juga menyatakan bahwa pelaku bom bunuh diri merupakan jaringan JAD.

Sumber: Detik.com

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru