30.4 C
Jakarta
Array

Istri Anggota ISIS Kecewa, Suami Lebih Tertarik Budak Seks

Artikel Trending

Istri Anggota ISIS Kecewa, Suami Lebih Tertarik Budak Seks
Dengarkan artikel ini
image_pdfDownload PDF

Harakatuna.com. Irak. Sebagian besar militan ISIS di Suriah dikenal memiliki budak seks untuk memenuhi hawa nafsu mereka. Rupanya, keberadaan budak seks ini memicu kecemburuan dan amarah istri-istri sah para militan tersebut.

Jenan Moussa, seorang reporter untuk saluran televisi Arab beberapa waktu lalu bertemu dengan seorang wanita dari Raqqa, Suriah, yang berterus terang tentang kehidupan mereka. Cerita ini ia tuang melalui media sosial.

Banyak wanita di Suriah kehilangan suami mereka karena terbunuh atau tertangkap. Sebagian besar wanita tersebut bukan warga negara Suriah dan sangat ingin kembali ke negara asalnya.

Para wanita tersebut menceritakan kebiadaban kelompok teror tersebut, termasuk uang yang dihabiskan suami-suami mereka untuk membelikan lipstik bagi budak seks mereka, yang diambil dari komunitas Yazidi di Irak utara.

“Banyak pertengkaran antara istri dan budak seks. Beberapa istri bahkan menceraikan suami mereka, karena terlalu banyak menghabiskan uang untuk membelikan makeup, pakaian dan aksesoris untuk budak seksnya,” kata wanita asal Lebanon, seperti dikutip Metro, Senin 3 Juli 2017.

Kemudian ia juga menceritakan, bagaimana suaminya memiliki “aplikasi budak seks” di telepon genggam, yang memungkinkan pengguna berbagi foto wanita beserta harga yang berkisar antara US$2 ribu sampai US$3 ribu. Perawan bisa dijual seharga US$10 ribu.

Moussa juga mengatakan, banyak wanita yang mengungkapkan kesedihan yang mereka alami. Salah satunya adalah seorang wanita muda asal Tunisia yang mengaku hidup seperti bayangan dan tidak memiliki kendali atas masa depannya.

sumber: VIVA.COM

 

Harakatuna
Harakatuna
Harakatuna.com merupakan media dakwah berbasis keislaman dan kebangsaan yang fokus pada penguatan pilar-pilar kebangsaan dan keislaman dengan ciri khas keindonesiaan. Transfer Donasi ke Rekening : BRI 033901002158309 a.n PT Harakatuna Bhakti Ummat

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

Artikel Terbaru