IPNU Jabar Gelar Diskusi Buku ‘Kontroversi Dalil-dalil Khilafah’ Gratis


0
9 shares

Harakatuna.com. Jakarta. Pada pertengahan tahun lalu, pemerintah telah resmi membubarkan salah satu ormas yang berupaya mengganti ideologi negara dengan ideologi baru, khilafah. Meskipun begitu, gerakan mereka tidak berhenti di situ saja.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Harlahnya ke-64, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Jawa Barat akan menggelar diskusi buku Kontroversi Dalil-dalil Khilafah karya Muhammad Sofi Mubarok pada Senin (26/2/2018) pukul 19.30 di Aula Kantor PWNU Jawa Barat, Jalan Terusan Galungguh Nomor 9, Bandung.

Buku tersebut memberikan gambaran dan deskripsi yang rinci mengenai dalil-dalil yang diklaim oleh kelompok mereka sebagai landasan menegakkan khilafah. Padahal, jika ditelisik lebih jauh, hal tersebut tidaklah benar.

Selain tentu saja akan menghadirkan penulisnya, Muhammad Sofi Mubarok, PW IPNU juga akan mengundang Ketua Pimpinan Wilayah Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PW Lakpesdam) Jawa Barat Asep Salahuddin.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan GRATIS, tidak dipungut biaya. Para peserta akan mendapatkan buku secara cuma-cuma dan konsumsi. Untuk reservasi tempat, para peserta bisa menghubungi Rekan Maftuh melalui nomor ponse 083827229721.

Syakirnf

Baca Juga:  Ayat-Ayat Puasa dalam Al-Qur’an (3)

Like it? Share with your friends!

0
9 shares

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
0
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.