Habib Luthfi bin Yahya: Jangan Coba-coba Goyang NKRI


0
929 shares

Harakatuna.com, Pekalongan–Bangsa Indonesia khususnya dalam menghadapi tahun politik ini harus tetap memiliki prinsip yang kuat, dan jangan mudah tergoyahkan dengan iming-iming apapun atau hal-hal yang dapat meruntuhkan persatuan dan kesatuan bangsa.
“Kita sebagai bangsa Indonesia yang mempunyai prinsip, punya pendirian, tidak mudah tergoyah. Tetap telinga kita mempunyai filter, mempunyai pendirian, dan kami bangsa Indonesia tidak mudah terpengaruh. Jangan coba-coba sesekali menggoyang NKRI,” tegas Habib Luthfi bin Yahya saat memberi taushiyah pada acara ngaji Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat, Pekalongan, Jumat (01/03) pagi.
Pada acara rutinan pengajian yang digelar setiap Jumat Kliwon juga dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto itu, Habib Luthfi juga berpesan bahwa persatuan dan kesatuan merupakan benteng bangsa kokoh yang harus tetap dijaga.
“Kita harus semakin kokoh menjaga bangsa ini, semakin menjaga persatuan dan kesatuan. Persatuan dan kesatuan merupakan benteng nasional yang kokoh, dan jangan sampai diruntuhkan, NKRI kita jaga agar semakin kuat,” terang Habib Luthfi.
Selain panglima TNI juga hadir Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz, Jajaran Dandim, Polresta Pekalongan, Polsek se-Kota Pekalongan, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.
Sementara itu, Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana yang menyampaikan pesan dari panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, bahwa kedatangan Panglima TNI di kediaman Habib Luthfi untuk menyambung silaturahim.
Menurutnya, Habib Luthfi ini merupakan ulama yang sangat peduli dan aktif mengayomi, menjaga kecintaan umat, dan masyarakat kepada bangsa.
“Kondisi sekarang ini Alhamdulillah kondusif, lebih aman, dan terkendali terutama untuk menghadapi Pemilu 2019. Panglima TNI hadir di sini hanya silaturahim saja untuk memenuhi undangan Habib Luthfi,” jelas Kolonel Kav Dani Wardhana. (Muiz/NU Online)

Baca Juga:  Koperasi Dinilai Penting untuk Menunjang Pengembangan Usaha Batik Bakaran

Like it? Share with your friends!

0
929 shares

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
0
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
2
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.