Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris Asal Bekasi


Harakatuna.com, Bekasi – Densus 88 Antiteror menangkap empat orang terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat. Empat orang itu ditangkap di tempat berbeda.

“Informasi penangkapan teroris tersebut benar. (Penangkapan) dilakukan oleh Densus 88,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra kepada detikcom, Selasa (11/6/2019).

Dari informasi yang diterima detikkom, seorang terduga teroris atas nama H alias Abu Zahra diamankan di Jalan Lampirin Raya, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi. Abu Zahra diciduk pada Senin (10/6) pukul 21.00 WIB.

Selanjutnya, dilakukan penangkapan terhadap tiga terduga teroris berinisial AAS, I, dan KA alias Amin. Mereka diringkus di sebuah kontrakan Nomor 43B RT 001 RW 02, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, dini hari tadi.

Asep menuturkan saat ini Densus 88 Antiteror masih mendalami sejauh mana para keterlibatan para terduga teroris dalam kegiatan terorisme dan mengembangkan siapa-siapa saja yang terlibat dengan kelompok mereka.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman terkait eksistensi dan jaringan mereka,” ujar Asep.

Baca Juga:  UNAIR Surabaya Bakal Gelar Diskusi Buku Khilafah HTI

Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
0
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.