Catat, Hari Ini Harakatuna.com Akan Mempublish Juara Lomba Opini!


Harakatuna.com. Semarang, – Lomba penulisan artikel yang diselenggarakan oleh HMI Walisongo Semarang telah mencapai tahap akhir. Lomba dengan tema Semangat Hari Pahlawan: Jihad Mengawal dn Mengamalkan Pancasila ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian pengurus HMI Korkom Walisongo dalam menyambut Hari Pahlawan Nasional.

Menurut penuturan pihak penyelenggara, setidaknya hingga batas akhir pengiriman pada Jum’at pukul 23.59 WIB, ada lebih dari ratusan artikel yang masuk ke email panitia penyelenggara. “Saya tidak menyangka jika lomba ini ternyata mampu menyedot animo peserta yang luar biasa. Hingga batas akhir pengiriman, setidaknya sudah ada sekitar seratus tulisan yang masuk”, ucap Hakim selaku Ketua Penyelenggara.

Hakim yang tain adalah Sekretaris Umum HMI Korkom Walisongo juga menjelaskan bahwa pihaknya sampai harus membentuk tim panitia khusus untuk memilih dan memilah artikel yang terbaik. Bahkan pihaknya mengaku sampai kewalahan dengan banyaknya tulisan yang masuk.

“Awalnya saya pribadi merasa berat jika harus menyeleksi tulisan dari peserta. Untuk itu, saya segera membentuk tim panitia khusus untuk turut andil dalam memilih dan memilah tulisan yang bagus. Selain untuk mempertahankan nilai objektifitas penilaian, tim ini juga diharapkan mampu mempercepat prosesi pemilihan juara lomba artikel ini,” ucap Hakim kepada wartawan Harakatuna.com

“Alhamdulillah kami telah berhasil memilih tiga tulisan terbaik. Saya berharap bahwa tulisan ini mampu mewakili aspirasi dan gagasan dari setiap peserta yang mengikuti lomba ini. Selain itu, pihak kami tadi juga sudah berkomunikasi langsung dengan Harakatuna.com selaku pihak sponsor yang akan mempublish langsung pemenang dari lomba ini.

Ditemui di tempat berbeda, Muhammad Najib selaku salah satu penanggung jawab dari Harakatuna.com menegaskan bahwa pihaknya akan mempublish pemenang dari lomba penulisan opini ini paling lambat hari ini pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:  Titip Pesan Damai, Alumni TBS Kudus Ngober Soto Kerbau

“Iya. Tadi saya sempat menerima pesan Whatsapp dari Mas Hakim bahwa pihaknya telah mengirimkan tiga tulisan terbaik beserta foto masing-masing pemenang ke email kami. Selanjutnya kami akan langsung memproses pesan tersebut untuk kemudian mempublishnya di Harakatuna.com”, ucap lelaki kelahiran Rembang ini.

Harapannya, lomba semacam ini akan terus diadakan demi memupuk semangat patriotisme dan bela negara pemuda Indonesia. “Kedepannya, Harakatuna.com akan lebih intens lagi dalam mengadakan kerja sama dengan organisasi-organisasi kemahasiswaan dan kemasyarakatan untuk mengadakan even serupa yang lebih besar dan meriah lagi”, pungkasnya (L/H).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Tidak Suka Tidak Suka
0
Tidak Suka
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Terkejut Terkejut
0
Terkejut
Wow Wow
0
Wow
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Suka Suka
0
Suka
Harakatuna

Harakatuna merupakan media dakwah yang mengedepankan nilai-nilai toleran, cerdas, profesional, kritis, faktual, serta akuntabel dengan prinsip utama semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang berdasar pemahaman Islam: rahmat bagi semua makhluk di dunia.